Minggu, 06 Februari 2011

Swimming yuukk...

Libur imlek kemarin tiba-tiba aja si abang ngajakin berenang. Yaa..ga jauh-jauh sih..deket rumah aja kok. Ga sampe 15 menit juga udah sampe ke kolam renangnya. Di daerah pondok kelapa gitu, namanya PALEM.

Kolam renang ini adanya di dalem perumahan gitu. Yaa..murah meriah deh..
Kalo hari kerja tiket masuknya Rp. 11.200,- dan kalo hari sabtu/minggu/libur Rp. 13.950,-

Perinciannya :
Hari kerja : Tiket  Rp. 10.000,- , PPn Rp. 1.000,- , Jasa Raharja Rp. 200,-
Hari libur  : Tiket  Rp. 12500,- PPn Rp. 1.250,- , Jasa Raharja Rp. 200,-

Untuk anak di atas 1 tahun harus bayar tiket yah. Dulu waktu nayla masih blom 1 tahun mah kita cuma bayar untuk berdua aja. Hahaa..nambah budget deeh..


Tapi nayla masih nangis di ajak berenang. Mungkin karna airnya dingin kali yah.
Padahal udah bawa bola n ban renang karakter dino gitu..yaah agak-agak mirip bebek sih walaupun dipaksain.

Jadi nayla itu kan suka sama bebek nah kita bilang aja kalo ban nya gambar bebek..jiahaaa..ajaran sesat..tapi bener kok sekilas kalo diliat emang benerr mirip bebek..hahaa..
Tapi teteup gak ngaruh tuh..nayla nya tetep gak mo nyemplung ke dalem kolam nya..

Berenangnya gak lama soalnya si nay udah kedinginan. Jadi dengan amat terpaksa acara berenangnya disudahi..Makin siang makin rame. Padahal kita sampe jam 07.30, keluar dari kolam renang jam 08.30. cuma bentaran doang.


Oh iya..disana  kita ketemuan sama temen kantornya si abang. Si abang ternyata cuma kenal muka doang, ga tau namanya, beda divisi gitu..Ibu-ibu gitu, udah berumur la yaah..wong dia nganterin cucunya kok. Nah pas pulang aku ketemu lagi, si abang ga ada, lagi ke parkiran.
Eh trus nanya dong si ibu..

Ibu-ibu  :  "Umur berapa anaknya?"
Aku       :  "Udah 1,5 tahun bu.."
Ibu-ibu   : "Wah. lagi lincah-lincahnya dong yah ga bisa diem.."
Aku       :  "Iya bu,, ga ada diemnya.."
Ibu-ibu   :  "Tapi kok putih yaa..??!!"
Aku        : *doeeeenngg* maksudnyaaahhhh??!! tapi cuma bisa nyengir doang..

Maksudnya apaan yah tu ibu? Aku kan gak item-item amat doong..cenderung manis malahan..jiahahaa..
Nah..kalo si abang emang udah dari sana nya pas aku kenal emang udah rada berwarna gitu kulitnya, jadi ga usah di pertanyakan lagi. Kalo aku kan engga lah, masih menang aku dong..

Iya kan..iya kaaan..??!!
Jiahaahaaa...

2 komentar:

  1. wah seru ya acara renangnya. saya rasa nayla blm terbiasa aja ntar kl dah ngerti mungkin dia malah ngajakin berenang terus :)
    oya mbak ada award dari saya. diterima ya...

    BalasHapus
  2. iya yah..bisa jadi jg sih krn blm biasa aja..
    oceee..mana award nya?
    #sok banget kayak pernah aja nih dapet award..sumpah baru sekali ini nih#

    BalasHapus