Senin, 11 Juni 2012

Think..think..think

Mencoba peruntungan ditempat yang baru,bukanlah sesuatu hal yang mudah, apalagi kalo kita udah merasa nyaman dengan tempat kita sebelumnya.

Begitu juga dengan halnya kalo kita mau mutusin tetap di tempat kerja yang sekarang or resign dan pindah ke tempat baru yang insya allah lebih menjanjikan dari tempat yang sekarang. Dan ini yang gw alami sekarang.

Mau resign mikirnya lamaaa, maju mundur teruus. Ada tawaran dateng beberapa kali, tapi mungkin karna gw nya juga masih belom mau pindah n masih merasa nyaman dengan tempat kerja, akhirnya yaaa dilewatkan sajalah itu tawaran.

Sekarang dateng tawaran lagi, setelah berfikir berulang kali n bolak balik diskusi dengan si Abang akhirnya yaa gw mutusin untuk resign beneran kali ini.

Beraaat banget sebenernya mutusin ini, karna mungkin udah terlalu nyaman kali yah jadinya berat banget rasanya. Gw juga sebenernya males banget untuk ngurus ijin praktek gw lagi di tempat baru.

Tapi yaah, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar & baik-baik saja..Especially di tempat baru nanti, mudah-mudahan semuanya bisa bekerjasama dengan baik.

Amiiinn..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 komentar:

  1. Sukses yaaa di tempat yang baru, semangat! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you allisa...iyaa nih, semangaat..semangaaatt.. :-)

      Hapus